Cara Mengobati Kanker Myeloma Secara Alami

By 17.05

Solusi ampuh cara mengobati kanker myeloma secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ganoderma plus capsule yang terbuat dari bahan-bahan alami.

ANDA SEDANG MENCARI CARA MENGOBATI PENYAKIT KANKER MYELOMA? BELUM MENEMUKAN OBAT YANG TEPAT UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TERSEBUT?

Nah, disini kami punya solusi terampuh untuk cara mengobati kanker myeloma secara alami tanpa efek samping. Cukup dengaan mengkonsumsi produk obat herbal Ganoderma plus capsule dari Green World. Namun sebelum memberikan informasi lebih lengkap mengenai obat herbal ganoderma plus capsule. Mari kita simak dulu informasi lengkap mengenai penyakit kanker myeloma tersebut.

Klasifikasi Mengenai Penyakit Kanker Myeloma, Penyebab, Dan Gejala


Kanker myeloma adalah jenis kanker yang menyerang sel plasma pada tulang sumsum penderita, yaitu ketika pertumbuhan jumlah sel myeloma lebih banyak dari jumlah sel darah sehat. Sehingga, alih-alih memproduksi protein penghasil antibodi pencegah infeksi penyakit, sel kanker ini justru memproduksi protein abnormal yang akhirnya merugikan. Sel kanker ini dapat menyerang dan menyebabkan gangguan pada bagian tubuh lain, seperti ginjal dan tulang.

Penyebab Kanker Myeloma


Multiple myeloma termasuk kasus yang tidak umum dan belum diketahui dengan pasti penyebabnya. Pertumbuhan sel myeloma normal akan menghasilkan antibodi normal yang bermanfaat bagi tubuh. Pertumbuhan sel myeloma abnormal memberikan efek yang sebaliknya. Sel abnormal dapat berlipat ganda dengan cepat, kemudian menghasilkan antibodi yang merugikan tubuh. Kondisi ini berkaitan juga dengan kondisi lain yang lebih ringan, yaitu MGUS (monoclonal gammopathy of undetermined significance).

MGUS adalah kondisi ketika antibodi abnormal atau protein monoklonal atau protein M, diproduksi oleh sel myeloma, tetapi tidak menyebabkan kerusakan pada tubuh. Meski demikian, sebagian besar kasus multiple myeloma berawal dari kondisi MGUS. Dari seratus orang yang mengidap MGUS, satu orang di antaranya mengidap multiple myeloma.

Gejala Kanker Myeloma



  1. Infeksi, penderita multiple myeloma rentan mengalami infeksi pernapasan dan infeksi saluran kemih, penanganan yang terlambat dapat mengakibatkan kematian. Infeksi yang sering terjadi pada penderita usia lanjut patut diwaspadai. Segera lakukan pemeriksaan bila Anda mengalami anemia, nyeri tulang, dan pendarahan.
  2. Anemia, sumsum tulang belakang penderita multiple myeloma biasanya mengalami tekanan sehingga mengakibatkan anemia.
  3. Gangguan tulang, seperti nyeri tulang, patah tulang, massa lokal, bahkan kelumpuhan.
  4. Hiperkalsemia, menunjukkan gejala seperti kelelahan, muntah, sembelit, kebingungan, poliuria, dan gejala lainnya.
  5. Hiperviskositas, menunjukkan gejala seperti pusing, tinnitus, vertigo, kelainan jantung, kehilangan kesadaran scara tiba-tiba, mati rasa pada jari, gagal jantung kronis, dan gejala lainnya.
  6. Gangguan fungsi ginjal.
  7. Merasa sangat haus.
  8. Kehilangan berat badan.
  9. Sering buang air kecil.

Faktor Risiko Kanker Myeloma



Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang berisiko terkena multiple myeloma, di antaranya:


  • Kasus multiple myeloma lebih banyak ditemukan pada laki-laki daripada perempuan.
  • Sebagian besar penderita multiple myeloma didiagnosis saat mereka berada di pertengahan usia 60 tahun. Risiko seseorang mengidap penyakit ini meningkat seiring bertambahnya usia.
  • Myeloma lebih berisiko terjadi pada etnis berkulit gelap dibandingkan yang berkulit putih atau etnis asia.
  • Pengidap MGUS patut mewaspadai kemungkinan kondisinya berkembang menjadi multiple myeloma.
  • Seseorang lebih berisiko terkena multiple myeloma jika ada anggota keluarganya yang mengidap penyakit ini.


Diagnosis Kanker Myeloma


Untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar mengidap multiple myeloma, dokter akan melakukan serangkaian tes berdasarkan gejala serta faktor risiko terkait. Tes dilakukan untuk mendeteksi jumlah antibodi dan protein abnormal, serta keberadaan sel kanker. Beberapa jenis tes dan prosedur yang harus dijalani, antara lain:

  • Laboratorium akan menganalisis apakah terdapat protein abnormal pada darah pasien. Tes juga dilakukan untuk mencari tahu seberapa tinggi level antibodi abnormal, sel darah merah, trombosit, kalsium, seberapa baik fungsi hati, serta fungsi ginjal.
  • Sampel urine digunakan untuk mengetahui seberapa banyak protein abnormal yang diproduksi. Banyaknya jumlah protein abnormal pada darah, dapat berdampak kepada fungsi ginjal yang selalu dilewati oleh darah. Sampel urine yang diambil dalam periode 24 jam akan memberikan dokter informasi mengenai seberapa baik kondisi ginjal pasien.
  • Pemeriksaan tulang sumsum dilakukan dengan cara memasukkan jarum ke tulang untuk mengambil sampel cairan tulang sumsum. Sampel kemudian dianalisis menggunakan metode FISH (fluorescence in situ hybridization). Pemeriksaan ini dilakukan untuk mencari tahu seberapa cepat sel kanker berkembang.
  • Tes pencitraan merupakan bagian dari diagnosis penyakit ini. Kelompok tes ini meliputi X-ray, MRI, CT Scan, atau PET (positron emission tomography) untuk mendeteksi gangguan pada tulang yang berkaitan dengan multiple myeloma. Pencitraan dilakukan pada bagian lengan, kaki, kepala, tulang belakang, dan panggul untuk mengecek apakah ada kerusakan pada bagian tersebut.

Solusi Ampuh Cara Mengobati Kanker Myeloma Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Ganoderma Plus Capsule


Cara mengobati kanker myeloma secara alami - Kini hadir di Indonesia untuk membantu dan memaksimalkan kerja dalam penyembuhan penyakit kanker. Ganoderma plus capsule sudah tersebar luas di 20 negara dunia. Ganoderm ialah solusi tepat untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit kanker termasuk didalamnya sebagai cara mengobati kanker myeloma secara alami serta sangat multi khasiat pada penyakit lainnya, dikarenakan terkomposisi dari bahan berkhasiat tinggi.



Selain unggul dari kualitas bahan baku, ganoderma plus capsule juga mempunyai keunggulan dari kualitas pengolahan. Hal inilah yang menjadikan ganoderma plus capsule  lebih di unggulkan. Produk Green World diproses denagn teknologi canggih dari amerika serikat yang mampu secara ketat mengontrol setiap alur produksinya. Hingga kini produk Green World telah mendapat pengakuan dari GMP, PDA, ISO9001 dan masuk kedalam kategori 10 produk terbaik di Asia Pasifik. Dan di Indonesia Ganoderma plus capsule sudah belabelkan HALAL yang disetujui MUI muslim Indonesia.

Isi Kandungan Komposisi Bahan Ganoderma Plus Capsule


  • Ganoderma Lucidum Spore

Sebagaimana hasil penelitian oleh Zhou. H, Pei. J, Sun. F, Li. H, Zhang. S, Liu. Z, dan Liang. C. yang telah dikenali sebagai peneliti di Institute of Frontier Medical Science of Jilin University, Changchun, China. Ganoderma lucidum immunoregulatory protein atau rLZ-8 sangat efektif menaikan jumlah sel darah putih, dan menguatkan imun tubuh. Mengonsumsinya secara rutin akan memberikan kontribusi dalam memberbaiki imun lemah. Selain itu, juga bagus untuk menaikan limfosit, monosit, dan neutrofil.

  • Cordyceps Sinensis

Sedangkan penelitian yang dilaksanakan oleh Liu. W.C, Chuang. W.L, Tsai. M.L, Chiang C.S, Hong. J.H, serta McBride. W.H, mereka adalah peneliti di The Department of Environmental Sciences and Biomedical Engineering, National Tsing Hua University, Taiwan. Memberikan informasi mengenai cordyceps sinensis. Herbal ini berguna sebagai suplemen makanan yang bagus untuk mengurangi efek samping kemoterapi dan juga sebagai salah satu obat herbal untuk mengatasi kanker. Selain itu, juga berguna sebagai Obat Jika Leukosit Rendah.

  • Ginseng

Dengan adanya tambahan dari ginseng, maka tubuh akan terhindar dari stress, stamina lebih terjaga, dan mengatasi susah tidur (insomnia). Maka, tak salah bila Anda mengonsumsi Ganoderma Plus Capsule Green World, untuk mengobati leukosit rendah. Mengapa? Karena memiliki kandungan Ginseng, Cordyceps Sinensis dan Ganoderma Lucidum Spore.

Khasiat Ganoderma Plus Capsule


  • Mencegah kanker (mengobati dan mencegah segala jenis kanker yang ada).
  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi, dan kemoterapi.
  • Mengurangi gejala mual, sakit.
  • Mengurangi sel darah putih berkurang.
  • Mengurangi rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi meurasthenia.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf.
  • Meningkatkan toleransi hipoksia.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.

Cara Pemesanan Obat Herbal ganoderma Plus Capsule Untuk Cara Mengobati Kanker Myeloma Secara Alami


Bagi anda berminat memesan ganoderma plus capsule untuk cara mengobati kanker myeloma secara alami, silahkan hubungi pihak kami Alfian Herbal untuk mendapatkannya. Cara yang kami berikan sangat mudah, anda hanya perlu melakukan pemesan via SMS atau BBM yang sudah kami sediakan, setelah anda melakukan pemesanan maka barang akan kami kirimkan hari itu juga alamat yang anda cantumkan ketika memesan. Kami juga mengguanakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN bagi anda yang membeli 1 – 2 botol !! Untuk melakukan pemesanan silahkan kirim pesan dengan format seperti dibawah ini

Ketik :

RM-GPC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

Contoh Pemesanan 2 BOTOL :

RM-GPC # 2 BOTOL # Hani Nuraeni # Jl Perjuangan  No 96 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085366213253

Kirim Ke:

SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110

BBM  : 5B012371 ( bisa di invite terlebih dahulu )

HARGA GANODERMA PLUS CAPSULE 1 BOTOL Rp 396.000 ISI 60 CAPSULE

Informasi Penting


  1. Harap cantumkan kode RM-GPC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda.
  2. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
  3. Bagi anda yang daya tahan tubuhnya lemah akan mengalami healing crisis dan healing crisis ini bukanlah efeksamping melainkan reaksi positif obat untuk membuang racun dalam tubuh, jika daya tahan tubuh anda baik maka tidak akan mengalami healing crisis.
  4. Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian untuk pembayaran anda.
  5. Untuk daerah Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery).
  6. Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.

Kami Melayani Pemesanan Dan Pengiriman Keseluruh Wilayah Di Indonesia dan Luar Negeri

Cara Mengobati Kanker Myeloma Secara Alami



You Might Also Like

0 komentar